Kopdar Lagi Deh!

Waaaahhh... Senangnya Umar! Kopdar lagi gitu lho! Siapa yang kopdar? Umar? Sebenernya sih bunda... Hehehehe... Ini yang ke.... ke berapa ya? Waktu ketemu mami Shella di Masjid Istiqlal, itu juga kopdar kan? Kan Umar ikutan Dzikir sambil lari2... Tebar pesona... Hehehehe. Trus waktu Ketemu Cimiladut juga kopdar kan? Gak mau kalah emang sama bunda!

Nah, waktu tanggal 27 Januari lalu, Umar kopdaran lagi neh! Pas eyang kakung Soeharto wafat, pula!! Duh, Umar mau berdoa dulu sejenak...
Umar gandengan sama tante Dessy tuh! Persis di belakang Umar, ada Azra cantik yang baru on setelah makan.. Hehehehe... Dia lagi digandeng tante Deazy (ih, susye bener nyebutnya!). Yang foto Bundanya Azra nih!
Nah, aku difoto sama tante Rhie yang ternyata baru juga ketemuan sama bunda neh!

Lagi ah futhuna, tanteeee..... Hehehehehe.. cakep kan aku??

Ada lagi Umina Syamil yang ternyata gak bawa Syamil karena hujan. Yaaaa.... Padahal kan Umar mau ketemuan lagi sama Cumiladut... Kangen nih, Umi...

Kalo mau lengkap berita tentang kopdar, lihat saja blog2 temen2 bunda itu yaaa... Dasar nih bundaku, mualas suangaddd nulis.... Payah!


Oke, kapan ya kopdaran selanjutnyaa... Hihihihihi...

Jangan Menangis

Anakku sayang, jangan menangis...
Bunda di sini...

Kemarilah peluk ibunda
Tumpahkan segala sedih dan sakitmu
Biar bunda hapus air mata yang telanjur membasahi pipimu
Meski tak membuat luka hatimu kering segera

Maafkan bunda bila lalai menjagamu
Maafkan bunda bila tak selalu di sampingmu

Seandainya bisa bunda sembuhkan luka hatimu
Mari, biar bunda yang tanggung perihnya

Tersenyumlah, Nak! Meski kau enggan...

Sudah Gede

Eh, anak bunda udah gede ya? Gak berasa udah 25 bulan ajah! Perasaan baru kemaren deh Umar terbentuk di rahim bunda, tau2 sudah jadi cowok ganteng. Hehehehehe...

Kosa katanya makin banyak, nalarnya semakin terasah, motorik kasar dan halusnya makin terampil... Keren! Subhanallah!

Tetapi namanya anak usia batita, yaaa...soal temper tantrum sih biasa... Sabar2 ya, bunda! "Tanduk"nya jangan ikutan keluar.... xixixixixixi...

Cepatlah dewasa, kelak insya Allah engkau akan menjadi salah satu pasukan Imam Mahdi...

Teriring doa selalu...

Jika....Maka...

Jika anak dibesarkan dengan celaan, ia belajar memaki
Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, dia belajar berkelahi
Jika anak dibesarkan dengan cemoohan, dia belajar rendah diri
Jika anak dibesarkan dengan penghinaan, ia belajar menyesali diri

Jika anak dibesarkan dengan toleransi, ia belajar menahan diri
Jika anak dibesarkan dengan dorongan, ia belajar percaya diri
Jika anak dibesarkan dengan pujian, ia belajar menghargai
Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baik perlakuan, ia belajar keadilan
Jika anak dibesarkan dengan rasa aman, dia belajar menaruh kepercayaan
Jika anak dibesarkan dengan dukungan, dia belajar menyenangi dirinya
Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan, ia belajar menemukan cinta dalam kehidupan

Dorothy Law Nolte

Cinta Bunda

Assalamu'alaikum temans,
Kenalkan namaku Umar Rizqi Musthafa, yang lahir pada tanggal 7 Desember 2005 atau bertepatan dengan 5 Dzulqaidah 1425 H. Bundaku memberi nama seperti itu tentu ada alasannya.

Semua bisa lihat di SINI untuk jelasnya yaaa...

Oke, kenalannya sekian dulu! *twink!*

Posting Lebih Baru Beranda