Ramadhan Ceria!!!

Selamat menikmati jamuan Allah di bulan penuh rahmat dan ampunan ini ya buat seluruh teman, saudara, om, tante, uwak yang selalu berada di dalam lindugnan Allah.... Maaf ya kalo Umar selama ini ada salah kata dan tindakan....



Send this eCard !

Laporan 17an...

Yah,bunda telat nih beritanya.. Basi deh! Yah, muhun maap juga deh, maklum sibuk....

Gak terlalu banyak yang mesti diceritain. Tanggal 17 subuh Umar ke rumah nenek di Kampung Sawah. Ikutan (sok2 ikutan, sebenernya karena Umar bukan 'penduduk' sana, cuman 'penyusup'. Hehehehe) lomba lari. Jelas ajah rusuh. Lecet2, baret2, kotor semua, dan capek. Dapet makan ayam goreng tepung dari panitia... Hihihihi, padahal gak ambil kupon. Rejeki mah gak kemana ya Nak?

Trus, Umar bobo siang sama bi Yuyun, sementara bunda dan bapak ke Cinere dulu ada perlu. Setelah Umar mandi sore dan bunda shalat Ashar, kita pulang ke Depok. Di sana udah ditunggu tasyakuran di rumah ua Eeng. Padahal Umar gak ikutan lomba RT (karena pergi ke Jakarta), tapi tetep dapet hadiah yang paling Umar suka.... Mobil2an 1 set!!!! Alhamdulillah... ^_^

Tapi malamnya, ohix... Bunda gak bisa tidur karena mesti menenangkan Umar yang histeris... Kebiasaan buruk deh... Kalau siang hari mainnya heboh, tengah malam pasti kesakitan karena pegal2.... Haduuuuuhhhh......

Tapi gak papa ya sayang... Bunda sayang kamu... Selamat menikmati mainan barumu... ^_^

Kok Ada...?

"Kok ada matanya, bunda?" sambil menunjuk gambar seseorang / seekor hewan.
"Ya ada dong. Supaya bisa melihat sekitarnya."
Lain kali bertanya lagi,
"Kok ada mulutnya?"
"Ya ada dong. Supaya bisa mamam seperti Umar."
Sejam kemudian pasti tanya lagi,
"Kok ada kakinya?"
"Ya iya dong. Biar bisa lari seperti Umar."

Karena sudah sering bertanya yang itu-itu juga, akhirnya kadang Uamr menjawabnya sendiri. Contoh, "Kok ada matanya? Iya dong, bunda. Bial bica ngeliat kayak Umal." Hihihihihi, pintar!!!

Kadang, Umar ngasih pertanyaan yang susah, "Kok ada idungnya? Gak usah ada ajah, bunda. Nanti ada ingusnya, lho!" Giliran bunda yang bengong. Nih anak nguji apa nanya? subhanallah, anak ASI! Jadi pinter... Sekarang jadinya bunda yang mesti banyak belajar dari Umar, nih!!! ^_^

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda