Pergi Ke Kemayoran


Hari Ahad, 9 November 2008 Umar diajak bunda dan bapak pergi ke Kemayoran. Ada acara "Nihon No Matsuri" (Festival Kebudayaan Jepang) yang kata bunda sih rame... Umar mau ajah diajak.. Kan jalan-jalan... Hehehehe....Eits, sarapan roti dulu yaaaa...

Berangkat naik KRL ke kantor bunda,karena rencananya mau berangkat bareng2 dengan temen2 bunda.... Tapi batal... Umar kesel dan suntuk... Laper pula! Akhirnya kita pergi ajah sendiri ke JIEXPO... Haduuuuuuuuhhhh, belum apa-apa Umar sudah lihat ribuan orang ngantri macem2... Tambah pusing!!!!

Ketemu sama om Luthan (senior bunda waktu kuliah dulu di UI). Dikasih kipas bagus. Terima kasih om... Umar dibilang 'kawaii' alias lucu sama om... ^_^ Trus Umar makan siang pake nasi gudeg. Minum teh Tong Tji sampe 2 gelas... Trus leyeh-leyeh di luar ruang pameran... Umar asli deh pusing liatin orang banyak begitu. Apalagi musik di panggung berisik sekali...

Umar beneran deh gak bisa menikmati acaranya.... Sebel!!! Kasian deh liat bunda juga capek...
Mau liat Doraemon ajah gagal. Mau liat Shinkansen 3D, antriannya bikin sebel.... Haduh, bundaaaaaaa..... Lain kali ajak Umar hari biasa ajah ya jangan wiken....

Udah ah, Umar capek... Mau bobo lagi....

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda