Credits to

Powered  by Blogger

Sukses!

Akhirnya, bujuk rayu bin gombal binti norak bunda berhasilll... Hehehehe...

Selama ini, Umar tuh kalo diminta pup *sorry* di kamar mandi pasti ogah. Umar lebih "nyaman" mojok dan konsen tanpa gangguan. Kan sebel... Sampe gregetan kalo udah bujuk2 Umar agar mau pup *ups* di kamar mandi. Kalo pepsi (BAK) sih udah oke. Meski kadang masih suka bablas juga... Pupnya ini lho...

Hari Sabtu tanggal 26 April bunda bujuk2 Umar agar mau pup... Gak bisa juga... Akhirnya karena bunda kudu ke warnet menyelesaikan tugas dari FLP, ya udah bunda tinggal dulu. Ternyata bapaknya dikerjain! "Pak, Mbang mau e'ek. Pup di sono!" (Ini cerita bapaknya) Ternyata gak juga tuh! Umar cuman mau ngeliat air mengalir dari kran doang... Halah!

Hari Ahad 27 April (milad Depok nih!) setelah membujuk2 Umar, menyemangati Umar... Watu bunda lihat raut wajah Uamr seperti mau menyelesaikan hajat besarnya ituh, buru2 bunda ajak ke kamar mandi... 1....2....3.....

Umar langsung bilang, "Bun, mana e'eknya?Kok ilang?" Bunda mah asli ngakak! Kemudian bunda tepuk tangan karena akhirnya Umar bisa juga pup *sowwwwyyy* di kamar mandi...

----ini postingan penting gak sih???----

Sekarang Umar maunya apa2 serba sendiri. Mau belajar mandiri. Mandi sendiri, pakai celana sendiri, makan sendiri, main sendiri, baca buku sendiri... Bundanya gak lakuuuu....

Kecuali sekali waktu: mau tidur! Ha!

Good boy!

2 komentar:

enak donk ibunya kalo umar dah mandiri.........heubat umar....

30 April 2008 08.02  

Holllleeeee..umal pintelll yaaaa

11 Mei 2008 22.14  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda