Lebaran Paling Top!!!

Idul Fitri Kali ini emang asyik sekaligus melelahkan......1430H yang luarrrrrrr biasa!!!!
Lebaran pertama di rumah aki Unen, Blok S Jaksel.
Lebaran kedua di rumah aki Ajat di Cimanggis.
Lebaran ketiga di rumah Ua Tetty di Serang, Banten.
Lebaran keempat di ITC Depok..
Capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk.........................

Eh, tapi Umar sih gak masalah.. Yang bener2 dahsyat itu dek Salman...Kuat sekaleeee....Ramenya Lebaran kali ini.....

Tapiiiiiiiiiiiiiiiiii....Jumlah angpao berkurang T_T Eits, gak papa deh, yang penting berkah! ^_^

1 komentar:

Mohon maaf lahir & batin ya Kak Umar. Kangen juga dwehhh....

29 September 2009 14.21  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda