Credits to

Powered  by Blogger

Maenan Dari Tante Novee


Alhamdulillah, Tante Novee cinta san sayang sama Umar... Makasih ya tante...Muach!!!Muach... Umar dapet maenan lucu dan bener deh tante, itu mah maenan yang biasa Umar acak2 di rumah... Hehehehe...

Tanda cinta dari tante akan aku teruskan pada:
1.Dede Ki'
2.Za'
3.Abale
4.Azra Cantik
5.Kak Ashira, Kak Asyah, Kak Bima
6.Kak Thifa
7.Kak Yudhis dan Kak Tata
8.Azka Rais
9.Cumiladut
10.Fia Manis

Horeee... Gimana? Seru kan kita punya mainan yang sama? Siapa ya yang belum kebagian? Aduh, Umar gak hafal semua nih.... Ntar aku bilang bundaku dulu, siapa yang kelewat absennya? Mungkin teman2 bisa lempar tag ini pada teman kita yang belum kebagian???

Sun sayang selalu!!!

3 komentar:

Umar sayang makasih ya Fia dikasi mainan. Ntar tunggu di posting ama bunda Fia dulu ya..

Makasih ya main bareng Fia tambah seru kali ya..

Dhona
http://keluargabroto.com

29 Februari 2008 15.40  

makasihhh yaaa temanku umar....azka udah dikasi maenan...kita maen bareng yaaaaaa;)

azka

3 Maret 2008 16.07  

hihihiii... udah diposting maenan nya...
si Umar yg kecil imut tp udah pinter jail n tampangnya bodor banget kalo lg nyengir...
*cubit Umar... kabuuurrr ada emak nye...*

3 Maret 2008 16.15  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda