Credits to

Powered  by Blogger

Cupcake dan Gak Boleh Bohong

Eh, Rabu siang, Tante Rhie ke kantor bunda lho... Tau2 dateng bawain Cupcake-nya tante 'Encheff' Widya seperti penampakan di bawah ini!!!

Enak banget lho!!! Umar makan 3 yang warna, bapak makan 3 yang coklat... Bunda gak dibagi! Hehehe...

Kemudian, mulai sekarang, gak ada yang bisa bohong sama bunda! Semuanya akan Umar ceritakan sama bunda! Gak boleh ngajarin Umar bohong!

Umar sudah pintar curhat dan 'ngadu' sama bunda, jadi gak bisa lagi ya bohong2 sama bundaku!

Pengalaman: bapak nitipin aku sama tante sebelah rumah. Pulang2 ternyata bunda udah pulang juga dari kantor. Bunda tanya, "Umar udah makan?" sambil lihat perut Umar yang masih kempes.

"Udah," jawab Umar polos.

"Sama apa?"

"Uit. Ama ayam." (terjemahan: biskuit dan ayam)

"Pake nasi gak, sayang?"

"Gak."

................ Bunda pusing! Umar lihat bunda terdiam dan menghela nafas. Bunda berpikir, "Katanya tuh orang udah dikasih makan?"

Dan terbukti lagi, Umar makan nasi sama bunda dengan lahapnya!!!

Jadi, gak bisa bohong dan gak boleh ngajarin Umar bohong yaaa???? Umar kan suka curhat kejadian seharian ditinggal bunda kalo menjelang bobo... Jadi bukan bunda yang dongeng, tapi Umar yang cerita sampe kita berdua ketiduran....

3 komentar:

wah Umar pinter deh, gak boong sama bunda....hehehe

semangad yah Umar.

29 Februari 2008 11.31  

curang deh....masa azrea ga dapet cupcakenya

1 Maret 2008 06.18  

Anak kecil emank polos..jadi gak mungkin bohong..ya gak Umar?

3 Maret 2008 15.45  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda