Credits to

Powered  by Blogger

Ngobrol Bareng Bunda

Paling asyik kalo udah ngerjain bunda. Hehehe... Aku suka banget minta ambilin buku bembem, tapi begitu udah diambilin, eeeehhh... aku dengan cueknya malah beralih ke binda (baca: sepeda) ku ajah. Kesel gak sih, bunda? Gak tuh, yang ada bingung!

Sekarang tuh aku kalo berdebat sama bunda, paling doyan bilang, "Gak dong!" Ye, padahal sih sebenernya aku mau... Biasalah, ngerjain bunda tuh paling asyik!

Aku paling mudah bobo kalo ditimang bapak, tapi kalo ditimang bunda, yang ada aku malah ngeledekin bunda. Hehehehe... Yang ada gak bobo2... Tapi aku juga suka gak tega gangguin bunda. Akhirnya aku ngobrol sama bunda, dan bobo deh...

Hari Ahad kemaren, bapak dan bunda jama'ah shalat Maghrib, aku ikut di samping bapak. Yaa.. Belajarlah! Kan aku juga mau ikutan ke masjid kalo udah gedean dikit.

Sekarang nih, kalo aku lagi nungguin bunda pulang kerja, aku suka baca2 buku sama bapak. Begitu bunda pulang, kau langsung laporan kegiatan hari ini ke bunda. Kesannya seperti sekretaris pribadi bunda. Ngoceh melulu! Heran deh aku! Bunda tuh capeknya super, tapi kok tetep mau sih dengerin ocehanku, yang kadang gak jelas arahnya? DUh, aku sayang bunda deh! Muach!

1 komentar:

hehehehe. emang yang jadi bunda itu punya kekuatan yang tak terduga ya say.pulang kerja mau cape gimana aja bisa recharge 100% ngeliat senyum anak.. hiks.. jadi pengen buru2 pulang :D

12 Maret 2008 11.33  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda