Credits to

Powered  by Blogger

Umar Sakit

Ya Allah... Sembuhkanlah Mujahid Kecilku...
Kembalikan senyum manisnya...
Sehatkan kembali agar kami dapat kembali menikmati tawa riangnya...

===

Umar sejak Senin tanggal 10 Maret sedang disayang Allah melalui sakit batuk dan demam. Syukurnya, Umar masih mau makan banyak dan minum banyak, sehingga tidak memperparah keadaan. Sudah minum susu UHT dan juga Yakult. Hari ini rencananya bapak akan beli jahe+kunyit+kencur untuk dibuatkan minuman jamu kesukaan Umar. Itu adalah resep alami warisan eyang kakungnya Umar. Alhamdulillah, tengah malam tadi Umar memuntahkan banyak lendir, sehingga batuknya tidak lagi "batuk bangkong".

Subuh tadi, Umar bangung dan minta minum susu UHTnya. Kemudian mengantar bunda pergi kerja sampai teras ya?

Syafakallah ya Mujahid!

===
APDET
Tanggal 11 Maret: Umar muntah super heboh. Kalo kata orang awam sih, angin yang terjebak di dalam tubuh Umar keluar tuh! Ya alhamdulillah. Udah gitu lendirnya juga keluar. Makannya banyak, tapi yang keluar juga banyak. Ogah minum air putih, tapi minum susu cairnya kuat sekali..... ^_^ Suaranya masih agak seksi...Hehehehe...

Tanggal 12 Maret: Bunda baru naik bus (pergi kerja) sampe LA, eh, bapak nelepon kalo Umar nyariin bunda. Lhoooo... Katanya bunda diijinin kerja? Ya udah, bunda kerja 1/2 hari ajah deh! Tapi sebelum itu, bunda ada janji dulu sama tante Evie. Tuh kan, pulang janjian, Umar dititipin oleh-oleh deh. Biasa... roti favorit Umar ^_^ Bunda ke Pasar Kemiri dulu beli cadangan jahe+kencur+kunyit. Umar masih demam. Tapi nafsu makan tetap terjaga. Mandi sore pakai air hangat sama bunda. Mandi? Iya, mandi air hangat justru termasuk terapi kompres seluruh badan lho... Tengah malam Umar gak bisa tidur. Maunya digendong sambil nangis minta duduk di atas. ATAS? Atas mana sih de??? *bunda bingung*

Tanggal 13 Maret: Jadwal Umar ke Posyandu neh buat timbang BB...Kalo sakit gini, Umar biasanya jadi enteng... :-( Dan ternyata bener! Bulan lalu BB Umar 12,5kg, masa tadi turun jadi 11 kg????Huaaaaaaaaa.... Trus kata bapak, Umar masih memuntahkan lendir2nya. Makanya Umar lagi puasa gorengan neh....Demamnya udah turun tingkat jadi anget2 biasa. Alhamdulillah deh!

Tanggal 14 Maret: Tadi malam Umar hanya bangun sebentar, muntah, lalu bobo lagi. Akhirnya bisa bobo juga. Meski masih kadang terganggu sama batuknya sendiri, tapi Umar gak bangun. Semoga bener2 menjelang sembuh ya, nak?

5 komentar:

paling sedih emang kalo liat anak lagi sakit rasanya pengen dipindahin ke kita aja yah penyakitnya..mujahid kecil yang soleh cepet sembuh ya na..

11 Maret 2008 14.40  

Cepet sembuh ya Umar, om ganteng kangen neh he..he..he..

11 Maret 2008 14.58  

smoga umar sehat kembali, ya..
bisa bermain & belajar lagi :)

*btw, ikut senang jg, klo diupayakan pake 'herba' terlebih dulu u/ pengobatannya (tentu tetep b'harap ama qjj ya)

salam dari zuzazu

11 Maret 2008 16.49  

ayuuk umar, cepet sembuh dong sayang, biar bisa maen lagi..palagi miknya juga kuat, pasti bentar lagi dah lari2 kan..

13 Maret 2008 09.49  

..umar udah sembuh kan?..

13 Maret 2008 16.55  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda