Credits to

Powered  by Blogger

Pinteyyyy

Sekarang, kalo Umar berhasil melakukan suatu usaha, dia selalu bilang sendiri: "bun, pinteyyy..." yang artinya, dia seneng banget udah berprestasi atau disiplinnya dijalankan.

Misal, bunda lagi mau masak nih. Pas berantakan dong sampah sayurnya? Umar dengan sigap merapihkan sampahnya, dikumpulin di plastik, dan dibuang ke tempat sampah. Trus laporan kek di atas itu. Haduh, terharu deh...

Kalo makannya habis, juga bilang "pinteyyy".... Kalo bantuin bunda bebenah, dia juga sigap. Duh, Umar bener2 makin pintar!

Umar juga makin bawel. Ada ajah yang diceritain kalau bunda pulang kerja. Udah gitu, bunda pasti digelendotin sampe kewalahan! Kangen ya ditinggal 12 jam?

Oh ya, firasat Umar kok selalu tepat ya? Misalnya, "Bun, ujan nih.. Ujan.." Padahal belum.. Eh, lima menit kemudian beneran ujan gede! Satu lagi, bunda udah cek di e-banking kalo gaji belum keluar, tapi bapaknya telepon,"Tuh, anak kamu ngotot katanya ongkos (sebutan Umar buat uang/gaji) udah keluar. Dia sampe pukul2 saya tuh! Dia bilang, 'Pak, epon bunda. Epon! Ongkos dah ada!' Saya jadi keder. Emang bener?" Bunda langsung cek di e-banking, eh..iya.. Udah...

Waduh, Umar.. Umar...

2 komentar:

wah umar kayanya punya six sense yah...mudah2 an kalo bener bisa di pake buat hal2 yang berguna, amin....tapi inget terus selalu ada Allah swt yah...

27 Maret 2008 11.35  

Alhamdulillah makin pinter ya nak!! ayo semangad terus buat belajar....

27 Maret 2008 13.04  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda