Credits to

Powered  by Blogger

Boneka dari Kak Sheila

Dapet kado spesial dari kak Sheila, katanya biar Umar cepat sembuh. Waaaaaaa.... Terima kasih ya kak! Umar senang sekali!

Beneran deh, dapet kado dari kakak, Umar sekarang udah lebih baik. Udah mendingan. Batuknya udah jarang, udah gak demam, pileknya udah jarang juga. Tidur juga udah gak gelisah. Pokoknya, Umar siap beredar lagi deh! Hehehehehe...

Tapi sekarang malah bundaku yang sakit. Demam, batuk, pilek. Tapi bukan ketularan Umar, kata bunda, ketularan temen kantornya. Ih, sedih deh...

Oke deh, Umar gak mau lepar ke siapa2 lagi ah. Ini mau Umar simpen sendiri. Hehehe...

PS: Umar baru cukur rambut lagi neh tanggal 15 Maret kemaren, abis udah gondrong. Hehehehe... Tapi... (maaf ya gak ada fotonya) kok kalo diperhatiin... Umar mirip sama... Dia ya? Beneran deh! Mirip banget! Aduh, bunda Prim, aku gak tau bener apa gak? Soalnya bundaku bilangnya gituh... Bunda Prim penasaran kan? Bundaku sampe geleng2 kepala saking takjubnya (dan langsung tepok2 jidat sendiri waktu selesai cukur).

Gak jelas juga neh...

1 komentar:

hehehehehe... oya? pantes deh kalo gitu jadi kakak adek ya ma alifah!! jadi penasaran neh penampakan umar yang baru cukur rambut...

dan smoga bunda umar juga cepet sembuh ya

17 Maret 2008 15.14  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda